Powered By Blogger

Entri yang Diunggulkan

Perkenalan diriku!

Selamat Datang di Blog Brigitt's Corner!                                   Blog ini adalah diary keseharianku! Di postingan ...

Rabu, 13 November 2019

Pengalamanku di Panderman English Club

Belajar Inggris Sambil Bermain!

Panderman English Club Experience

Halo teman-teman! Kembali lagi di Story of My Life!
Di postinganku kali ini, aku ingin menceritakan salah satu pengalaman menyenangkan di sekolahku SMPK Santa Maria II~



Aku, Miss Deka, dan teman-teman English Club
Setahun yang lalu, aku diajak untuk mengikuti salah satu ekskul sekolahku, yaitu KIR Inggris atau bahasa kerennya, English Club. Pada awalnya aku merasa ragu karena aku takut akan sangat susah. Tapi pada akhirnya, aku memutuskan untuk mengikutinya.

Awal aku masuk, feelingku sangatlah buruk. Bagaimana kalau aku tidak bisa mengikuti sama sekali? Bagaimana kalau aku hanya membuang buang waktu saja?

Ternyata dugaanku salah!

Mengikuti English Club merupakan salah satu pilihan terbaikku!
Teman-teman yang mengikuti English Club sangatlah seru. Mereka juga mau membantuku jika aku merasa kesusahan.
Kami dibimbing oleh guru muda yang baik hati dan gaul bernama Bu Deka, tapi kita memanggilnya Miss Deka. Beliau selalu mengajar dengan berbagai aktivitas yang menarik dan tidak membosankan, seperti bermain Truth or Dare dengan menggunakan Bahasa Inggris, menebak judul lagu dan judul film, membuat dan membacakan poem, dan banyak lagi.
Walau kita selalu bermain, namun kita tetap bisa mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris kita!

Pernah pada suatu kali, Miss Deka tidak bisa mengajar karena sakit dan kita diberi tugas, Kita pun bersama-sama pergi ke teras sekolah dan mengerjakannya disana.Salah satu temanku pergi untuk beberapa lama dan kembali dengan snack yang sangat banyak! Hahaha, waktu itu sangatlah lucu dan seru! Kita bahkan membuat nama club kita sendiri yaitu Train Push Baby Club ( Club Kereta Dorong Bayi ) yang benar-benar nggak ada hubungannya dengan club kami 😂
Nggak Siap Hahaha😂

Oleh karena itu, ayo teman-teman ikuti ekskul Panderman English Club ini! Jangan khawatir jika kemampuan Bahasa Inggris kalian masih kurang karena salah satu temanku di English Club yang tidak bisa Bahasa Inggris sama sekali, sekarang sudah sangat-sangat berkembang! Jika kita memiliki niat dan yakin akan niat tersebut, pasti kita bisa berkembang! Lets Learn English!

Inilah yang dapat kusampaikan di postinganku kali ini! See you next time!
Salam Manis😁❤

0 komentar:

Posting Komentar